Hi…

Nama saya “Lucky Key”(Cuma Cyber name).

Saya hanya seorang mahasiswa biasa dan bisa dibilang “bodoh”.

Tetapi setelah saya pikir-pikir, apa makna dari kata “bodoh” sebenarnya? Saya mengambil kesimpulan kalau arti bodoh itu = “tidak menguasai atau tidak mengerti dengan sebuah bidang tertentu”. Sebenarnya setiap orang tidak memiliki watak dan kepintaran yang sama satu sama lain. Tuhan menciptakan kita dengan sejuta perbedaan dan nol persamaan. Dengan kata lain, tidak ada manusia yang sama di dunia ini. Setiap manusia diberi kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Maka tak seharusnya ada kata yang betuliskan “bodoh” terucap di dunia ini. Karena biasanya kata-kata bodoh keluar dari mulut seseorang yang sebenarnya ia tidak menyadari akan makna dari kata bodoh tersebut.

So kalau ada yang bilang kamu bodoh, kamu tidak perlu khawatir karena pada saat itu kamu hanya tidak mengerti pada bidang tersebut, dan tentu saja kamu bisa mempelajarinya dan bahkan lebih menguasainya dibandingkan dengan orang yang mengatakan kamu bodoh.

Sesuai namanya, blog ini bukan untuk orang pintar, dan juga bukan untuk orang bodoh (dalam arti mengejek).

Karena setiap orang pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan.

Di ciptakannya blog ini diharapkan agar bisa menutupi kekurangan tersebut dan bisa membuat yang awalnya kelihatan susah, jadi ada titik temunya.

Salam hangat.